Follow Us

Foto-foto: JKT48 Valentine's Event The Colors of Love

Alvin Bahar - Senin, 15 Februari 2016 | 04:00
JKT48 Valentine's Event
Alvin Bahar

JKT48 Valentine's Event

Dalam rangka memperingati hari Valentine tahun ini, sister group AKB48 ini mengadakan Valentine's Event yang rutin diadakan tiap tahun. Namun bedanya kali ini mereka mengusung tema "The Colors of Love" yang mengangkat cinta bersifat universal dan muncul dalam berbagai macam warna.

Event yang bertempat di teater mereka ini diramaikan oleh para member JKT48 dari Team J hingga trainee generasi ke-4 yang tampil membawakan lagu-lagu hits mereka yang bertemakan cinta. Selain itu diselingi juga dengan film pendek tentang cinta buatan setiap tim yang dikemas dengan unik dan juga menarik.

Selain itu ada juga segmen Act of Love dari beberapa member JKT48 yang mengungkapkan rasa sayangnya terhadap sesama member. Di antaranya ada Veranda, Haruka, Lidya, Rona, Shafa, dan Nadila.

"Aku dekat banget sama Angel soalnya dia lucu dan suka bete gitu kalo aku godain. Tapi sebenernya aku perhatian dan sayang banget sama Angel soalnya dia kayak adek aku," ujar Haruka ketika memberikan hadiah dan mengungkapkan rasa sayangnya kepada Angel saat di panggung.

Oh iya, namanya hari Valentine pastinya nggak lengkap dong kalau nggak ada cokelat. Nah, dalam perjalanan pulang para fans yang hadir di event ini mendapatkan cokelat dari member JKT48, lho!

Penasaran? Simak foto-fotonya di sini! (RAMA)

Editor : Alvin Bahar

Latest