Follow Us

Cobain Rasanya Pergi Ke Bulan

- Sabtu, 23 Januari 2016 | 12:15
Lunar dream project
Hai Online

Lunar dream project

Di akhir tahun 2009, National Aeronautics and Space Admininstration (NASA) menemukan bukti adanya tanda-tanda air di bulan. Mengetahui penemuan itu, Pocari Sweat akhirnya menyusun misi untuk menjadi minuman pertama yang mendarat di bulan melalui proyek yang diberi nama Lunar Dream Project. Rencananya, time capsule Pocari Sweat dijadwalkan meluncur ke bulan pada musim panas 2016.

Tapi sebelum Pocari Sweat meluncur duluan ke bulan, kita bisa juga loh mencoba sensasi pergi ke bulan. Soalnya dari tanggal 22-24 Januari ini, di Mall Kota Kasablanka ada wahana Lunar Dream Planetarium. Ini seperti mini planetrium yang bisa mengakomodasi 15-20 orang di setiap sesi yang berlangsung selama 13 menit.

Di dalam planetarium ini kita bisa merasakan gimana rasanya meluncur dengan roket, terbang diangkasa, dan akhirnya mendarat di bulan. Pengalaman melihat pemandangan di angkasa bakal bikin kita terkagum-kagum. Apalagi ketika sensasi mendarat dan berjalan di bulan, rasanya nyata banget. Lumayan bikin jetlag setelah kamu keluar dari planterium ini.

Selain wahana Lunar Dream Planetarium, kamu juga bisa nyobain wahana lain seperti Brain & Hydration Leap Motion. Bukan itu aja, ada juga Robot Exibition yang memanerkan robot hasil karya anak-anak Indonesia.

Penasaran? Coba aja datengin Mall Kota Kasablanka hari ini atau besok! (23-24 Januari 2015).

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest