Follow Us

Chris Martin Puasa Lebih Banyak dari Umat Muslim

- Jumat, 22 Januari 2016 | 06:15
Chris Martin Semua Orang Punya Tantangan Masing Masing
Hai Online

Chris Martin Semua Orang Punya Tantangan Masing Masing

Vokalis Coldplay ternyata suka berpuasa lho, bahkan jumlah puasanya dalam setahun lebih banyak dari puasa wajib umat muslim. Wih!

Menurut pengertian, Puasa adalah tindakan sukarela dengan berpantang dari makanan, minuman, atau keduanya. Bahkan puasa yang menyeluruh juga berpantang dari perbuatan buruk dan dari segala hal yang membatalkan puasa untuk periode waktu tertentu.

Nah, hal ini pula yang sedang rajin dilakukan vokalis Coldplay Chris Martin. Rupanya doi rajin berpuasa setidaknya sehari dalam seminggu. Menurut Chris, rajin berpuasa akan membuat tubuhnya menjadi lebih sehat. Pasalnya, ketika berpuasa otamatis pola makannya akan terjaga dan lebih teratur sehingga membuat metabolisme tubuhnya jadi lebih sehat.

Nggak cuma itu, Chris juga percaya, dengan berpuasa, kadang kreativitas dalam bekerja dan berkarya menjadi lebih meningkat. "Aku berpuasa satu hari dalam seminggu dan itu bermanfaat untuk kreativitas," katanya, seperti dilansir Femalefirst.

Chris mengungkap, ia melakukan puasa pertama kalinya ketika ia sedang jatuh sakit. Seorang temannya menyarankannya untuk puasa. "Dari sana saya mulai rajin berpuasa ketika saya sakit sebelumnya. Ada teman yang menyarankan agar saya berpuasa karena akan membuat tubuh saya lebih sehat, Dan benar, saya merasa lebih segar," tambahnya."

Wah, kalo satu kali seminggu berpuasa, maka setahun ada 52 minggu. Itu lebih bnayak dari jumlah puasanya umat muslim.

Mau sehat ala Chris Martin? Tanyakan saja, setiap hari apa pentolan Coldpas ini berpuasa?

Baca: 5 Cara Menjaga Kualitas Suara Tetap Kece

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular