Follow Us

Siapin Ini Kalo Mau Jadi Calon Kekasih Putri Indonesia 2015

- Selasa, 19 Januari 2016 | 02:30
Syarat Calon Kekasih Putri Indonesia 2015
Hai Online

Syarat Calon Kekasih Putri Indonesia 2015

Saat kebanyakan orang cuma mengkhayal bisa menjadi pacar Raisa Andriana_sayangnya sedang milik orang lain hehehe, nggak ada salahnya nih ngikutin beberapa syarat untuk bisa memenuhi kroiteria menjadi calon kekasih Putri Indonesia.

Adalah Anidya Kusuma Putri, Putri Indonesia 2015 yang juga menjadi kontestan Miss Universe tahun lalu. Cantik, pintar, dan berperilaku baik, merupakan tiga karakter utama yang melekat di imej Anindya. Baca: Anindya Putri Main Basket dari SD Lho

Kepada KompasFemale, cewek kelahiran Semarang, 3 Februari 1992 silam ini membeberkan syarat untuk menjadi kekasihnya. Hmm kira-kira apaan ya, guys!

"Saya percaya sudah ada yang atur (jodoh). Entah kapan tanpi InsyaAllah pasti sudah dipersiapkan jodohnya," ujar Anin, Selasa (19/1).

Namun, Anin memiliki syarat utama nih dalam mencari pasangan. Dia mengaku bahwa dirinya bakal cepat jatuh hati pada cowok yang kriterianya cerdas dan visioner.

"Cowok yang punya daya juang, bangkit dari nol, bangun keluarga dari nol, sukses sama-sama," pungkasnya.

Nggak cuma itu, Anin juga bilang bahwa standar calon pasangannya, sekarang ini udah mengalami peningkatan.

"Tapi, bukan standar materi atau harus kaya, sukses, ya," imbuhnya.

Untuk sosok cowok idaman, Anin mengaku mengidolakan Matthew Bellamy, vokalis band Muse.

"Soalnya, aku suka musik, liriknya (lagu Muse) pintar banget. Tidak selalu tentang cinta, atau drama tapi juga kondisi dunia, kepercayaan juga," jelasnya.

Baca Juga: Waduh, Putri Indonesia Ini Ngaku Baru Jadi “Cowok”

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest