Follow Us

Kabar Gembira, Harley-Davidson Bisa Disewa

- Senin, 18 Januari 2016 | 09:45
Bule Sewa Harley-Davidson untuk keliling Bali
Hai Online

Bule Sewa Harley-Davidson untuk keliling Bali

Mengendarai sepeda motor ber-cc besar kerap dianggap arogan. Padahal, pada dasarnya, banyak orang yang sangat penasaran, atau bahkan ingin naik motor gede (moge) sekelas Harley-Davidson. Ya, meski cuma sebentar, kenapa nggak mengobati penasaran dengan menyewa untuk sekadar berkeliling kota.

Kabar gembiranya, Harley-Davidson udah bisa disewa. Makanya kalau kamu termasuk orang-orang kategori ini, nggak perlu menyiapkan biaya beaar untuk memboyong Harley-Davidson yang emang cukup mahal untuk ukuran rata-rata orang Indonesia. Pasalnya, Mabua Motor Indonesia udah menyediakan unit sewa, jadi bersiaplah menyingkirkan rasa penasaran sekarang juga.

Dikutip dari kompas.com, Senin (18/1) Divisi rental Mabua Motor Indonesia menyediakan berbagai tipe Harley-Davidson untuk disewakan. Saat ini, hanya tersedia di tiga kota besar, yakni Jakarta, Medan, dan Denpasar. Nggak hanya untuk city ride, sewa juga bisa dipakai berlibur ke sejumah kawasan.

Misalnya, menikmati kesejukan alam sepanjang perjalanan menuju Danau Toba di Sumatera Utara, atau mengagumi keindahan pegunungan Kintamani di Bangli, Bali. Bisa juga, mengunjungi kota tua di Jakarta sambil mengendarai Harley-Davidson bersama pasangan, kerabat, atau teman.

Nggak cuma sekadar rental, Harley-Davidson juga bisa disewa sekaligus dengan paket wisata, baik grup maupun perorangan. Pilihan model bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya berkendara, mulai Street 500 hingga model touring yang besar. Biaya sewa per hari menyesuaikan dengan unit yang dipinjam, dipatok mulai Rp 550.000. Minat?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest