Follow Us

Wajah Agnez Mo Kalah Cantik dari Nozomi Sasaki

- Rabu, 06 Januari 2016 | 10:30
Agnez Mo jadi cewek berwajah cantik lho
Hai Online

Agnez Mo jadi cewek berwajah cantik lho

Masuk daftar wajah tercantik di dunia tahun 2015 versi TC Candler, Agnez Mo masih kalah cantik dari aktris Jepang, Nozomi Sasaki.

TC Candler kembali merilis 100 wajah cewek-cewek di dunia yang masuk kategori cantik sepanjang tahun 2015. Lebih dari 40 negara cewek di dunia telah diamati lewat gambar fotografi sehingga mereka layak masuk dalam video The 100 Most Beautiful Faces of 2015 yang dirilis setiap akhir tahun.

Setelah sejak tahun 1990 TC Candler memerhatikan banyak wajah, tahun ini setidaknya ada wajah Indonesia yang telah terwakili lewat masuknya Agnes Monica ke dalam video berdurasi lebih dari 10 menit tersebut.

Meski mengalahkan beberapa wajah cewek dari Negara lain, Agnezmo tidak lebih unggul dari aktris Jepang Nozomi Sasaki. Kalau melihat urutan di video yang udah dilihat 2 juta viewers itu, Agnez harus puas dengan posisi cantik di urutan ke-86. Meski begitu Nozomi yang ada di urutan ke-84 masih diungguli rekan senegaranya yaitu Harika Shimazaki yang nongkrong di posisi 74.

Terus, siapa kira-kira cewek tercantik di video tersebut? Nah, dari pada banyak cerita soal cewek-cewek cantik di dunia tahun 2015 ini, lebih baik HAI sebutkan sepuluh besarnya saja ya!

Siapa 10 Cewek Tercantik di Dunia versi The 100 Most Beautiful Faces of 2015?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest