Follow Us

Liburan Produktif Itu Lebih Seru dari Hura-Hura

Rizki Ramadan - Selasa, 29 Desember 2015 | 11:15
Liburan Produktif, Yuk!
Rizki Ramadan

Liburan Produktif, Yuk!

Liburan itu efeknya cuma dua. Bisa jadi bosen banget, atau malah pengen liburan terus karena berkesan.

Tentunya, kita nggak mau liburan kita jadi ngebosenin. Dan harusnya sih, kita juga nggak ngerasa rugi karena cuma buang-buang waktu dan duit nggak jelas.

Singkat kata, liburan leha-leha itu terlalu mainstream. Daripada goler-goler sampe kasur roboh, nge-scroll timeline sosmed sampe jempol kapalan, atau nonton TV sampe encok, mendingan kita cari kegiatan yang bikin kita produktif, alias bisa mendapatkan atau menghasilkan sesuatu

Emang kalau liburan gini enaknya bikin aktivitas apaan?

Tenang... HAI punya beberapa ide aktivitas asik yang nggak ngebosenin selama sekolah libur. Dari mulai kegiatan yang bisa kita lakukan di rumah sendirian, atau malah bareng temen-temen ke sekolah. Eits, jangan salah, saat liburan, sekolah nggak ditutup, kok. Dan bisa nyiapin event sekolah bareng temen-temen pas liburan itu asik banget. Kita punya banyak waktu untuk kerja atau ngejar sponsor, apalagi kita nggak perlu repot ngurus ijin keluar sekolah ke guru piket. Ya kan?

HAI juga punya ide kegiatan yang bisa bikin kita pas masuk sekolah bisa jadi anak yang beda, karena menambah softskill setelah ikut workshop atau berkarya bareng untuk lomba.

Udah mulai kebayang kan gimana serunya? Yuk, ah! Kita bahas satu-satu.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest