Follow Us

5 Hal yang Bikin Kesel di Path

Alvin Bahar - Senin, 28 Desember 2015 | 08:45
Path
Alvin Bahar

Path

Jejaring sosial Path dirancang berbentuk jurnal yang berisi deskripsi aktivitas mulai dari saat terjaga hingga tidur lagi. Sifatnya lebih private dibanding medsos lain. Banyak hal yang bisa kita lakukan di aplikasi tersebut, bahkan ada beberapa hal yang bikin kesel di Path!

Nah, meski masuk kategori media sosial baru, nyatanya, Path nggak kalah dengan para pendahulunya. Hal itu bisa dilihat dari jumlah pengguna yang terus meningkat, termasuk di Indonesia.

Dan yang mengejutkan, di Indonesia saja jumlah anggota aktif yang tergabung dalam Path udah sampe jutaan! Seenggaknya itu yang dikatakan oleh CEO Path, Dave Morin, dalam wawancara dengan Daily Social.

Morin mengatakan, para pengguna path dari Indonesia sangat aktif dna setiap harinya menyumbang sekitar setengah dari keseluruhan aktivitas Path. Artinya, sekitar 50 persen pengguna aktif berasal dari Indonesia!

Saking seringnya orang Indonesia menggunakan Path, ada beberapa hal yang bikin kesel di Path yang mungkin cuma kita aja yang ngerasain. Apa aja tuh? Cek aja nih.

Baca Juga

10 Mall Terpopuler di Path 2015

Ini Dia 10 Lagu Indonesia Terpopuler di Path 2015

3 Pesan Terselubung di Balik "Listening to" Lagu Galau di Path

Editor : Alvin Bahar

Latest