Follow Us

Lagu Paling Favorit Scott Weiland Menurut Amank, Che, dan Ello

- Kamis, 24 Desember 2015 | 06:26
Ello tampil di
Hai Online

Ello tampil di

Kepergian Scott Weiland masih belum bisa diterima sebagian pihak. Sang melody man udah meninggalkan banyak kesan yang sangat baik, baik dari charisma, sikap, dan juga lagu-lagunya. Terbukti, di acara bertajuk Remembering Scott Weiland di Beer Basement, Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12) malam lalu, banyak banget yang hadir dan turut menyumbangkan suaranya, diantaranya Amank “OMNI”, Che “Cupumanik”, dan Marcello Tahitoe alias Ello.

Dimulai dari Amank, sang vokalis dari band rock OMNI ini menuturkan lagu yang sangat ia sukai dari Scott Weiland. “Kalo gue suka lagu Scott dari Stone Temple Pilots (STP) dan juga Velvet Revolver (VR). Dari STP, gue suka banget Lady Picture Show, notasinya Indonesia banget, jadi kayak ngerasa lagu orang kita. Kalo dari VR, gue suka Fall to Pieces, di lagu ini, Slash berhasil membuat lagu ini jadi miliknya Scott Weiland, Cool!” ungkap Amank antusias.

Nggak berapa lama kemudian, Che membeberkan lagu yang sangat ia idamkan dari sang mendiang. “Kalo gue seneng banget sama Army Ants. Menurut gue itu satir yang cerdas banget. Lagunya sarkas banget tapi ia juga nggak sok bijak. Luar biasa pokoknya,” ujar Che berapi-api.

Terakhir, giliran Ello yang membocorkan lagu kesukaannya. “Gue sih sukanya sama Big Band Baby. Jangan tanya gue soal liriknya, karena pikiran gue nggak sampe untuk menerjemahkan apa yang doi tulis hahaha. Tapi, gue inget banget lagu ini sering gue mainin sama abang gue pas gue SMP dulu, pas jamannya gue ngedrum. Enak banget pokoknya. Favorit!” cetus Ello.

Scott Weiland merasa bangga pastinya kalau mengetahui karya-karyanya jadi inspirasi dan digemari banyak orang, termasuk Amank, Che, dan Ello. Sekali lagi, selamat jalan, Scott!

Baca Juga

Scott Weiland, Vokalis Stone Temple Pilots Meninggal Dunia

Stone Temple Pilots Batal Konser di Jakarta

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest