Follow Us

4 Hal yang Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton Star Wars: The Force Awakens

- Kamis, 17 Desember 2015 | 11:53
Rey sedang berlari menghindari invasi First Order
Hai Online

Rey sedang berlari menghindari invasi First Order

Timeline di media sosial kita makin penuh sama hal-hal seputar Star Wars: The Force Awakens jelang perilisannya 18 Desember, serentak di seluruh dunia.

Buat yang fans sejati, fans biasa, movie goers, anak-anak yang nggak mau ketinggalan eksis tentu nggak boleh melewatkan salah satu film dan franchise tersukses sepanjang masa ini. Penyambutan film yang udah mendapatkan rating dari IMDB 9/10, Rotten Tomatoes 95%, serta The Guardian 5/5 ini udah meriah sejak sebulan belakangan.

Dalam sebuah wawancara kepada Wired, Abrams bilang kalau cerita Star Wars: The Force Awakens ini berdiri sendiri layaknya film pertamanya yang digarap George Lucas, Star Wars: Episode IV - A New Hope. Soalnya ceritanya mengikuti apa yang udah ada sebelumnya dan bisa mengikuti apa yang akan terjadi di masa depan. Makanya Abrams bilang kalau film yang dibintangi Daisy Ridley (Rey), John Boyega (Finn), Adam Driver (Kylo Ren), Oscar Isaac (Poe Dameron), Harrison Ford (Han Solo), Carrie Fisher (Leia Organa), dan Mark Hamill (Luke Skywalker) ini benar-benar disiapkan sangat matang.

"Saya tidak sabar melihat orang-orang menonton filmnya. Kami telah memasak kue ini untuk waktu yan glama, dan sekarang waktu untuk menyajikannya," ujar Abrams sang sutradara perfeksionis.

Kamu udah siap buat nonton Star Wars: The Force Awakens belom nih? Belom?

Sebelum nonton filmnya, ada baiknya kamu isi informasi isi kepala kamu sama beberapa hal yang harus kamu tahu sebelum nonton film Star Wars: The Force Awakens nih...

Baca Juga

Kisah Iko Uwais Cs Jaga Rahasia Star Wars Selama Dua Tahun

Joe Taslim: Wowsome 3 Aktor Indonesia Main di Star Wars: The Force Awakens

4 Karakter Star Wars yang Bikin Kita Jatuh Hati

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular