Follow Us

Wah, Tahun Depan Path Cabut dari Windows Phone

- Rabu, 16 Desember 2015 | 10:15
Path di Windows Phone
Hai Online

Path di Windows Phone

Path bakal undur diri dari Windows Phone per 31 Desember 2015. Mulai 2016, layanan berbagi konten teks dan visual tersebut tak lagi tersedia di toko aplikasi Windows Store.

Alasannya, Path ingin fokus pada sistem operasi Android dan iOS. Hal itu disampaikan melalui keterangan resmi yang disebar ke semua pengguna Path untuk Windows Phone.

"Keputusan ini harus kami buat agar bisa fokus menyajikan pengalaman terbaik untuk platform terpopuler layanan kami, Android dan iOS," begitu bunyi keterangan resmi Path dan HAI kutip dari KompasTekno, Rabu (16/12/2015).

Walau begitu, pengguna yang sudah telanjur mengunduh aplikasi Path untuk Windows Phone tetap bisa mengoperasikan layanannya. Hanya saja, versi yang saat ini terpatri nggak akan mendapat pembaruan pada kemudian hari.

Pada keterangannya, Path juga mengimbau para pengguna Windows Phone yang belum mengunduh layanannya untuk bergerak cepat. "Pastikan Anda mengunduhnya (Path) sekarang (sebelum 31 Desember)," kata perwakilan Path.

Dengan ini, Path menambah panjang daftar aplikasi populer yang memilih angkat kaki dari Windows Phone. Sebelumnya sudah ada Pinterest, NBC, American Airlines, Chase Bank, dan Bank of America yang lebih dulu meninggalkan Windows Phone.

Baca Juga

Wah, Path Dibeli Kakao Talk

Ini Hal Yang Sering dan Jarang Orang Indonesia Lakukan di Path

Source: Kompas.com

Source : Kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest