Follow Us

Ini Dia Daftar Skill Force di Star Wars

Alvin Bahar - Sabtu, 23 Desember 2017 | 07:33
Star Wars
Alvin Bahar

Star Wars

HAI-ONLINE.COM - Menyambut Star Wars terbaru, ada baiknya lo siap-siapin diri lo dengan berbagai "pengetahuan" seputar dunia Star Wars. Contohnya lewat artikel daftar skill Force di Star Wars berikut ini.

Tau nggak force? Salah satu faktor penting dalam Star Wars adalah "Force", energi yang berada di mana saja dan dapat dimanfaatkan yang memiliki kemampuan, yang disebut kepekaan-Force (Force-sensitives). Force digambarkan dalam Star Wars Episode IV: A New Hope sebagai "medan energi yang tercipta dari semua makhluk hidup yang mengelilingi kita, memasuki diri kita, dan menyatukan galaksi."

Force memungkinkan penggunanya untuk melakukan hal-hal bersifat supernatural (seperti telekinesis, kewaskitaan, prekognisi, dan 'mind-control') dan dapat meningkatkan karakter fisik, seperti kecepatan dan refleks. Tapi kemampuan-kemampuan ini berbeda setiap tokoh dan dapat ditingkatkan melalui latihan.

Kendati Force dapat digunakan untuk kebajikan, ia juga memiliki sisi gelap yaitu, bila dipacu, penggunanya akan dirungkupi oleh kebencian, agresi, dan kedengkian. Keenam film Star Wars mengisahkan Jedi, yang menggunakan Force untuk kebajikan, dan Sith yang menggunakan sisi gelap Force untuk menguasai galaksi.

Nah, mau tau daftar skill Force di Star Wars? Cek aja nih!

Baca Juga

Bahasa "Star Wars" Bisa diterjemahkan di Google Translate

Editor : Alvin Bahar

Latest