Follow Us

4 Makhluk Halus Indonesia di Serial TV HBO Asia

- Selasa, 08 Desember 2015 | 09:00
Penampakan Makhluk Halus Indonesia di Serial TV HBO Asia
Hai Online

Penampakan Makhluk Halus Indonesia di Serial TV HBO Asia

Buat yang udah ngikutin kabar serial TV baru di channel HBO Asia, Halfworlds, selain harus tahu 3 hal yang harus kamu ketahui tentang Halfworlds, di serial yang sudah mulai tayang sejak tanggal 29 November 2015, setiap hari Minggu, pukul 21.00 WIB, kita bakal tahu kalau sutradara Joko Anwar bakal menampilkan penampakan 4 makhluk halusnya.

Yap, mereka itu bakal melekat dalam peran dari para pemain Halfworlds di antaranya Arifin Putra, Reza Rahardian, Tara Basro, Salvita Decorte, Nathan Hartono, Ario Bayu, Adinia Wirasti, dan masih banyak lagi.

Halfworlds sendiri bercerita tentang keberadaan makhluk mitologi asli Indonesia yang hidup berdampingan dengan manusia selama bertahun-tahun, dan dikenal dengan sebutan Demit atau dedemit.

Nah, keberadaan mereka nggak diketahui karena rupanya kadang sama dengan manusia. Namun, kehadiran "The Gift" mulai menguak keberadaan dunia para demit ini. Makanya, yuk kenalan dengan 4 makhluk halus yang asli Indonesia yang kini ada di serial TV HBO Asia, Halfworlds.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest