Follow Us

4 Hal yang Bikin Joey Alexander Masuk Nominasi Grammy

- Selasa, 08 Desember 2015 | 06:30
Joey Alexander
Hai Online

Joey Alexander

Wow! Dukungan untuk bocah yang disebut-sebut sebagai orang berbakat (prodigy) di bidang musik, terlebih jazz piano ini terus berdatangan. Gimana nggak, dalam usianya yang masih muda, yaitu 12 tahun, nama Joey Alexander muncul di daftar nominasi penghargaan musik bergengsi dunia, Grammy Award 2016.

Sri Hanuraga, salah satu musisi jazz yang juga memainkan piano menilai, Joey adalah seorang musisi berbakat dan namanya memang layak bersaing dengan musisi jazz senior lainnya.

“Joey menurut gue bakat terbesar yang pernah ada sepanjang sejarah jazz piano. Kalo nggak di dunia at least di Indonesia…. Tapi menurut gue di dunia sih,” katanya seakan-akan sulit mengelak lagi soal kemampuan Joey yang melesat pesat dalam permainan musiknya.

Jika sepuluh jarinya bertemu dengan tuts piano, bocah ajaib ini dengan mantap menyesap setiap bunyi-bunyianyang dihasilkan untuk dengan lincah secara pasti memainkan nada-nada yang membuatnya ingin terus berada di san. Joey hampir tidak bisa dialihkan dari apapun yang bisa mengalihkan teman-teman sepantarannya.

Lantas apa yang membuat Joey akhirnya sanggup dilirik pengamat musik dunia sehingga Joey yang sedang jadi perbincangan banyak orang belakangan ini juga kerap disebut sebagai bocah ajaib yang tiba-tiba menjadi yang pertama, orang Indonesia pertama yang masuk Grammy.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest