Follow Us

7 Tanda Kamu Terjebak Dalam Flirtationship

Alvin Bahar - Selasa, 24 November 2015 | 07:30
Flirtationship
Alvin Bahar

Flirtationship

Hang out bareng, nonton bareng, ngopi bareng, pokoknya banyak hal yang selalu kita lakukan bersama si dia. Meski statusnya bukan kekasih, kita menikmati berbagi perhatian saat bersamanya. Jangan-jangan kamu sedang terjebak dalam flirtationship.

Flirtationship juga bisa dikatakan berteman dengan keuntungan, artinya ada keuntungan yang didapat tanpa kewajiban. Kita bebas menghabiskan malam minggu dengan teman-teman tanpa ada protes atau kita nggak perlu pusing menghadapi situasi kaku bertemu dengan keluarga si dia. Masih penasaran? Berikut tujuh tanda kamu sedang terjebak dalam flirtationship.

Baca Juga

6 Alasan Kenapa Cewek Doyan Flirting

Cewek Lebih Suka Cowok Musisi dan Fotografer, Ini Lho Alasannya...

8 Tipe Cowok Yang Dibenci Cewek

source: kompas.com
1. Selalu menggoda Salah satu tanda flirtationship adalah ketika kita intens menggoda si dia. Biasanya dengan melakukan hal-hal kecil, seperti memukul lembut punggungnya, mengambil topi yang sedang dipakainya atau saling menggelitik. Kita selalu menikmati saat sedang bersamanya. Bahkan kita nggak jarang melontarkan pujian untuknya ditambah senyuman manja. Misalnya, “hari ini kamu cantik banget pakai sweater.”

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest