Follow Us

Ini Dia Cewek Paling Sexy 2015, Emilia Clarke!

Alvin Bahar - Jumat, 20 November 2015 | 03:30
Emilia Clarke
Alvin Bahar

Emilia Clarke

Mau tau siapa cewek paling sexy di tahun 2015? Jawabannya adalah Emilia Clarke! Bukan cuma satu majalah lho yang menobatkan cewek ini jadi makhluk Tuhan palking sexy.

Setelah majalah GQ menobatkan Emilia Clarke sebagai Woman of The Year, kali ini majalah Esquire memilih Clarke sebagai Sexiest Woman Alive. Predikat tersebut merupakan penghargaan tahunan bagi sosok wanita yang dianggap paling sexy oleh Esquire.

Belum kenal sama Emilia Clarke? Clarke adalah aktris asal Inggris berusia 28 tahun. Bintang Clarke memang sedang bersinar berkat perannya di salah satu serial film Game of Thrones.

Peran Clarke sebagai Daenerys Targaryen atau lebih dikenal Khaleesi mendulang popularitas yang luar biasa dari para penggemar Game of Thrones, khususnya para cowok pastinya.

Majalah Esquire menyebutkan bahwa Clarke memiliki sisi seimbang dari segalanya. "Dia dapat mengatur jumlah segala sesuatu yang berlawanan dengan baik, membuatnya menjadi sesuatu yang alami, manis dan kuat, emosional dengan sedikit keyakinan yang tampak berdarah dingin. Sesuatu yang kontras menjelaskan ketertarikan seksualnya pula. Dia dapat berakting menjadi ratu, anak perempuan, mendominasi, dan seorang sahabat," tulis majalah Esquire.

Untuk merayakan predikatnya tersebut, Clarke hadir di sampul depan majalah Esquire dengan pose sensual. Dia berbaring telungkup tanpa mengenakan busana, hanya ditutupi sehelai kain pada bagian bokong. Duh...

Predikat Sexiest Woman Alive sendiri di majalah Esquire adalah predikat bergengsi yang diberikan tiap tahun pada sosok wanita figur publik yang dianggap berhasil dalam karier dan memiliki penampilan menggoda. Jajaran nama aktris seperti Angelina Jolie, Scarlett Johansson, Mila Kunis, dan Penelope Cruz adalah aktris yang pernah mendapatkan predikat serupa dengan Clarke pada tahun-tahun yang lalu.

Baca Juga

Foto Sexy Jadi "Umpan" dari Cewek "Sabi" Buat Para Cowok!

10 Female DJ Paling Sexy Versi HAI

5 Artis Cantik Indonesia Yang Mirip Artis Cantik Jepang

source: Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Latest