Follow Us

Vakum Nge-Boyband, Niall Horan Mau Jadi Backpacker

- Senin, 09 November 2015 | 05:45
Pengumuman, 1D kagak bubar cuma vakum!
Hai Online

Pengumuman, 1D kagak bubar cuma vakum!

Udah dengar dong kabar santer kalau boyband bentukan Simon Cowell, One Direction (1D) pada Maret 2016 bakal vakum sementara dari panggung pop dunia? Adalah Niall Horan, salah satu anggota 1D yang lebih awal mengabarkan tentang rencana “besar” mereka untuk ambil libur pada tahun depan.

Horan (22) sempat menulis kabar kepada 23 juta penggemarnya di Twitter bahwa 1D akan terus manggung dan menyanyikan lagu baru, tapi mereka mau ambil istirahat dulu. Menyusul, koran di Inggris mengabarkan kalau boyband yang terbentuk dari ajang X Factor Inggris 5 tahun silam itu tidak bubar melainkan hanya akan vakum selama satu tahun.

"Kami tidak bubar, tapi kami mengambil istirahat yang pantas kami ambil tahun depan," kata Horan. "Jangan khawatir, masih banyak yang ingin kami capai!" katanya lagi.

Meski begitu, masing-masing anggota 1D sudah punya rencana akan dihabiskan untuk apa masa liburan manggung mereka. Kalau Harry Style dan Liam Payne mau fokus karier sendiri, dan Louis Tomlison mau menikah, Niall Horan justru merencanakan hal yang berbeda. Dia ingin backpacking!

"Gue udah menghabiskan beberapa tahun ini dalam pesawat dan bus tur. Gue banyak mengunjungi negara-negara yang gue sukai tetapi nggak punya waktu banyak buat benar-benar melihatnya. Jadi gue rasa, gue mau balik kesana," kata Niall kepada Female First, Senin (9/11) ini.

Ada beberapa alasan kenapa Niall ingin melakukan backpacking dan bukan travelling?

Baca: 5 Hal yang Bikin Niall Horan Ingin Jadi Backpacker Sejati!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest