Follow Us

Alifya, Cewek SMA Tercantik di Tangerang Selatan

- Selasa, 20 Oktober 2015 | 02:45
Alifya, Salah satu cewek SMA Tercantik di Tangerang Selatan
Hai Online

Alifya, Salah satu cewek SMA Tercantik di Tangerang Selatan

Jalan-jalan ke Tangerang Selatan, jangan lupa membawa rotan, hati-hati sama pandangan, karena cewek-cewek ini bikin lo bakal tertawan, hehehe.

Ternyata di Tangerang Selatan ada banyak cewek kece nan rupawan. Nggak tahu kenaapa, mereka datang tanpa tujuan, namun pulang bisa kebawa perasaan. kan baper lagi kan. Nah, HAI udah kenalan sama Alifya Yunita dari SMA Pembangunan Jaya.

Cewek yang tinggal di Tangsel ini ngaku punya akun twitter @alifyayunita. Saat ketemu, dia cerita sejak kecil udah sering didandani nyokapnya, bahkan pernah dipakein boots bling-bling ala mba Syahrini. Waduh!

Sekarang, cewek kelahiran 22 Juni 1998 ini hobi banget sama yang namanya fashion. “Gaya kesukaan gue adalah edgy. Gue juga suka memadupadankan unsur-unsur tradisional kayak kain, tapi tetap modern,” kata Fyaa, begitu sapaan akrabnya.

Masih berstatus sebagai pelajar, Fyaa ini kreatif sekali karena ia bisa nyambi berbisnis clothing kecil-kecilan. "Nama brandnya Artfylabel," ucapnya singkat namun enak didengar.

Karena itulah, sense of fashionista Fyaa bikin dia jadi gampang kesemsem sama cowok yang juga punya taste gaya keren. “Biar kalau diajak jalan bisa sekalian OOTD bareng gitu. Hahaha…,” katanya semringah. Baca: 3 Hal yang Bikin Cowok Tambah Stylish & Kekinian

Meski sering OOTD kalau jalan bareng Fyaa, dia ini termasuk cewek yang anti manja dan anti galau. Hmmm bisa dipertimbangkan bukan?

Selain Fia, masih ada nih 5 cewek Tangsel tercantik lainnya, yuk kepoin satu persatu ah!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest