Follow Us

Isyana Bikin Baper Anak Metal di HAIDay 2015 Hari Kedua

Alvin Bahar - Minggu, 11 Oktober 2015 | 13:45
Isyana Bikin Baper Anak Metal
Alvin Bahar

Isyana Bikin Baper Anak Metal

Cewek cantik asal Bandung ini sukses jadi pusat perhatian dalam gelaran HAIDay 2015, hari kedua, Minggu (11/10). Tampil setelah Killing Me Inside, adik kandung dari Rara Sekar, vokalis Banda Neira tersebut membuat suasana Mian Stage yang tadinya panas karena sinar matahari dan lagu band-band metal menjadi adem.

Pelantun Keep Being You tersebut tampil sekitar jam 16.00 WIB, membuat suasana sore hari jadi semakin asik. Apalagi para pengunjung hari kedua ini juga semakin memadati area Main Stage. Nggak cuma para penonton, pengisi acara yang sebelumnya tampil ternyata juga telah menunggu aksi dari Isyana. Uniknya, mereka adalah anak-anak metal, yang notabene, memainkan musik yang jauh sberbeda dari Isyana.

“Paling, pas, sore-sore gini dengerin musik kaya gini (Isyana). Ademlah,” kata Anggi, vokalis Revenge The Fate.

Selain Anggi dan teman-temannya bersama Revenge The Fate, nampak juga Andyan Gorust, drummer DaedSquad yang terlihat antusias meyaksikan aksi Isyana di Main Stage. Punggawa KILLMS juga nggak ketinggalan untuk turut berkomentar perihal aksi Isyana.

“Ibaratnya, Isyana itu, kaya bunga, yang pasti tinggal mekarnya aja,” kata Josaphat.

“Pastilah dia bakal bisa berkembang, kelihatan, kok, kalau musisi berkualitas,” timpal Anggi, yang mengetahui Isyana berasal dari keluarga musisi.

Duh, jadi pada Baper sama Isyana, nih?

Editor : Alvin Bahar

Latest