Follow Us

Alone At Last: Curhat Dari Summer Lane sampai JKT48 di #HAIDay

- Sabtu, 10 Oktober 2015 | 13:00
Alone At last Curhat di backstage #HAIDay2015
Hai Online

Alone At last Curhat di backstage #HAIDay2015

Band kenamaan asal Bandung Alone At Last (AAL) berkesempatan manggung di #HAIDay2015 pada Sabtu (10/10) ini. Yas Budaya (vokal), Ucay (gitar/back vox), Ubey (bass), Athink (drum), dan Papap (gitar) sukses menghentak penonton di Main Stage #HAIDay pertama mereka. Dalam kesempatan itu, AAL ditonton banyak orang, tapi ternyata datang ke HAIDay, personil AAL punya list beberapa band yang mau mereka tonton. nah, mau tau siapa aja? Sang drummer, Athink jadi personil pertama yang menjawabnya.

"Summerland, itu band keren banget. Gue ngefans sama dia. Ha ha", tutur cowok bertato ini. Menurutnya, Summer Lane itu band keras yang enak buat didengar, makanya Athink pengen banget nonton mereka di HAI x HITZ FM Stage.

Selanjutnya, Ubey yang tidak diduga-duga membeberkan grup yang ingin ia tonton, yaitu idol group JKT48.

"Iya, pengen nonton JKT48, karena dulu si Melody pernah jadi L.O kita pas main, eh ternyata dia lupa sama AAL sekarang. Ha ha. Lucu ya", ungkap sang pentolan sambil bercanda.

Dan terakhir, tersebutlah nama OM PMR oleh sang drummer dan bassist, Athink dan Ubey. "OM PMR itu kocak banget, kita dengerin band itu dari dulu, dan kita kesampean nonton mereka di #HAIDay2015", seru keduanya kompak!

Wah, selamat ya AAL, ada yang kesampaian ada yang belum, tapi sebenarnya nggak ada yang lupa tuh, Melody! (Luqman)

Baca juga:

Melody Mengaku Pernah jadi LO Alone At Last

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest