Follow Us

Sport Zone #HAIDay2015; Area Sehat Buat yang Berbakat

- Rabu, 07 Oktober 2015 | 08:30
Masa kalah sama anak kecil, hehehe
Hai Online

Masa kalah sama anak kecil, hehehe

Festival musik di #HAIDay memang menjadi daya tarik buat disinggahi dan dinikmati. Baca: Daftar Lengkap Artis yang Manggung di #HAIDay2015 Namun gelaran #HAIDay Youth Collaboration adalah juga menyediakan tempat untuk unjuk gigi di bidang olahraga.

Yap, Sport Zone namanya! Buat yang merasa punya skill dan jago di bidang olahraga, kenapa nggak menampilkan keahlian kalian di area yang super duper sehat ini!

Akan lebih baik kalau nggak cuma jadi penonton. Jadi, lo sebaiknya mendaftarkan diri lo dan tim untuk bisa menjadi bagian dari uji kemampuan dalam tiga cabang olahraga yang ada di area tersebut.

So, ada cabang apa aja nih di Sport Zone #HAIDay2015? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

3x3 Basketball

Buat lo semua yang hobi basket, lo bisa uji kemampuan lo disini. Dengan sistem permainan 3 lawan 3, lo dituntut untuk menampilkan permainan tim dan juga individual terbaik lo, banyak cewek juga loh, malu dong kalau kalah? Baca: Ketentuan dan Biaya Pendaftaran 3x3 #HAIDay

Street Soccer

Ketika futsal udah terlalu mainstream untuk dilombakan, #HAIDay2015 memberikan sensasi baru dalam bermain bola, Street Soccer namanya. Lo dan tiga temen lo bisa tunjukin kehebatan kalian mengolah bola, cetak gol sebanyak mungkin, dan tumbangkan lawan kalian. Yuk cobain Street Soccer di #HAIDay2015!

Baca: Ketentuan dan Biaya Pendaftaran Street Soccer

Skateboard Area

Nah kalo yang ini buat yang suka olahraga sedikit ekstrim, #HAIDay2015 punya Skateboard Area. Dimana arena ini bakal menyediakan spot grind, half pipe, dan box buat kalian bereksplorasi dan ngetrik seheboh dan sekeren mungkin. Baca: Satria Vijie: Grind Good, Grind Safe

Area ini, highly recommended for you guys, especially for the skaters! So, Kira-kira olahraga mana nih yang paling pas sama lo? Show your best! (Luqman)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest