Follow Us

Jangan Hakimi Raisa

- Senin, 28 September 2015 | 04:00
“Don’t judge a book by it’s cover”
Hai Online

“Don’t judge a book by it’s cover”

“Don’t judge a book by it’s cover” kalimat ini yang diterapkan Raisa Andriana untuk urusan penampilannya. Soalnya penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 ini punya prinsip kalau baju dan fashion itu hanyalah bahasa untuk mengekspresikan dirinya, yang sesekali tetap sesekali berubah-ubah. Kadang ekspresi emang nggak butuh untuk dihakimi. Jadi jangan hakimi, Raisa ya, guys!

“Aku suka mengekspresikan personality aku lewat baju. Apa yang aku pakai dan aku mix n match itu semua untuk menunjukkan personality aku,” kata pelantun Jatuh Hati ini mencoba menjelaskan maksud dari jenis-jenis pakaian yang berbeda-beda yang kerap digunakannnya.

Raisa mengaku, dia baru mengenal fashion, makanya beberapa kali pakaian yang dikenakannya kerap punya tema tersendiri? Apakah berarti Raisa punya personality yang berbeda-beda juga? Plis, sekali lagi jangan hakimi Raisa, mungkin dia cuma coba-coba.

“Misalnya ada hari feminin day, aku bergaya feminim banget, atau urakan day, di mana aku bergaya kasual dan agak urak-urakan,” ceritanya lagi soal tema pakaian yang pernah dicobanya.

Nah, apapun gayanya, kalau bisa sama kamu, sih, bagiku setiap hari adalah lovely day. #eh tapi tu fotonya ada lelaki lain di balik cermin, yah hmmm mungkin kami cuma terpikat pada tuturmu, tersihir jiwamu, terkagum pada pandangmu, caramu melihat dunia…eaa jatuh hati banget, nih! hehehe

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest