Follow Us

Sean Gelael Simpan Hobi Basket

- Kamis, 10 September 2015 | 07:15
Mau fokus balapan, Sean Gelael simpan hobi basketnya
Hai Online

Mau fokus balapan, Sean Gelael simpan hobi basketnya

Pebalap muda Sean Gelael memang sedang berfokus mengejar poin dalam pertandingannya di World Series Formula Renault 3.5. Namun dalam kesehariannya, Sean juga menyukai hobi basket. Hanya saja, dia menyimpan hobi terakhirnya itu dan lebih memprioritaskan dunia balapan.

"Basket sih, keren. Iya keren. Tapi sekarang ini gue nggak sedalam itu, paling sejauh ini cuma main basket atau sparing aja, " kata Sean nggak berniat serius dalam hobi ngedrible bola tersebut. Baca: 5 Alasan cewek Suka Anak Basket

Meski punya modal tinggi, dia tahu mana yang harus diutamakan, mana yang disimpan sebagai hobi selingan. "Modal tinggi iya banget, tapi nggak berarti harus masuk klub. Basket okelah untuk jadi hobi, tapi masuk sebagai team, nggak dulu! Paling kadang main dan nyalurin hobi sama teman-teman street ball aja," akunya pernah ikut event bareng Street Ball di Jakarta.

Meski begitu, Sean mengakui kalau dia masih mengikuti perkembangan basket, terutama untuk kub favorit ya, Chicago Bulls.

"Gue suka klub basket ini karena historinya tuh kaya banget, mereka punya chemistry main basket, dan gue pengen banget sih ketemu mereka," akunya.

Baca juga :

Sean Gelael Nggak Suka Nonton Film Balapan

Sean Gelael Mau Banget Jalan ke Kota Ini

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest