Follow Us

Cara Ngadepin Cewek Pengenan

- Kamis, 10 September 2015 | 06:15
Robert Pattinson malu nonton adegan sex nya sendiri
Hai Online

Robert Pattinson malu nonton adegan sex nya sendiri

Lagi asik-asik boncengan naik motor di jalan, tiba-tiba tangan cewek kamu masuk ke dalam kantong jaket sambil sesekali menyentuh “si adik kecil”. Terus sambil bilang: “Sayang, ke rumah yuk. Aku sendirian, nih. Orang rumah pada pergi.” Kata-kata itu nggak cuma terjadi sekali, tapi sering!

Mungkin di antara kamu ada yang pernah mengalami kejadian di atas. Jangan seneng dulu, kalau kamu kena pancing, bisa amsyong. Emangnya udah siap kasih makan anak orang? Nah, kalau si dia begini, tandanya sudah kode keras, nih! Sekali dua kali, mungkin bikin kita tergiur. Kalau sudah terlalu sering, insecure juga.

“Cewek yang memiliki hasrat atau libido yang tinggi untuk melakukan hubungan seksual, dinamakan nymphomaniac. Itu adalah sebuah kelainan yang berhubungan dengan kejiwaan. Hal ini sebenarnya lumrah terjadi, terutama pada anak-anak yang masuk pada masa puber,” jelas Sexolog dan Androlog Dr. Ferryal Laoean. ASC&T, Sp.KFR, MKes – MMR.

Kalau kita pernah punya atau bahkan sedang menghadapi cewek yang seperti itu, harus punya cara buat menolak secara halus.Tapi sayangnya nggak semua cowok menolak begitu aja. Menurut pakar psikologi dan mantan Dosen di Fakultas Psikologi Universitas Muhammadyah Surakarta, Niken Iriani LNH, M.Psi, biasanya cowok agak gengsi buat menolak ajakan tersebut, karena mereka akan dianggap nggak jantan. Biar nggak terjerumus dan termakan rayuannya, kamu harus punya seribu satu cara buat ngeles.

Gimana caranya? Simak, nih!

Editor : Hai Online

Latest