Follow Us

Jennifer Eve, Si Hobi Travelling Yang Mirip Cewek Korea

- Kamis, 10 September 2015 | 04:00
Jennifer Eve
Hai Online

Jennifer Eve

Punya wajah yang loveable, humble, dan model iklan juga. Kayaknya nggak ada alasan buat nggak jatuh cinta sama cewek oriental ini. Atau jangan-jangan sudah familiar sama wajahnya di layar kaca? Yap, dia adalah Jennifer Eve yang belum lama ini menjadi bintang iklan untuk sebuah fast food restaurant. Gara-gara iklan tersebut, Jennifer dikira cewek Korea.

“Iya, iklannya itu menu burger berbumbu spicy Korea gitu. Terus perannya jadi cewek Korea dan setting iklannya juga bertema Korea,” curhat cewek yang sangat mengidolakan Demi Lovato ini.

Iya juga, sih, wajahnya memang seperti cewek-cewek K-Pop, tapi jangan bayangkan dia tipe cewek yang kemana-mana dressed-up supaya terlihat cantik. Soalnya Jennifer ini termasuk cewek tomboi.

“Mungkin karena jarang banget mau pakai rok. Kadang lebih milih untuk simple aja, hahaha,” ujar cewek yang menempuh pendidikan homeschooling ini.

Nggak heran, sih, kalau doi cewek tomboi. Soalnya waktu ditanyain soal bucket list yang belum kesampaian, ia langsung menjawab….

“Aku pengen banget main film ber-genre action. Aku nggak takut kalau harus belajar bela diri. Sekarang aja punya rencana pengen ambil muay thai,” tegasnya.

Wah, kamu ternyata suka cari tantangan, nih! Berarti suka travelling yang menantang juga dong?

“Iya, aku emang hobi travelling. Sejauh ini sih masih ke seputar Asia aja. Dan paling seru itu Singapura dan Thailand. Karena waktu di sana aku habiskan untuk wisata kuliner, ke wisata alam, menelusuri tempat-tempat bersejarah, hehehe…,” cerita pemilik tinggi 168 cm ini.

By the way, negara mana lagi, nih, yang mau kamu jelajahi berikutnya?

“Aku pengen jalan-jalan ke Korea dan Jepang suatu hari nanti. Ini bukan karena iklan yang aku bintangi, lho,” tutupnya sambil tersenyum.

Nanti kamu dikira warga setempat, lho. Hehehe. Eh, kalau butuh teman travelling, kami siap nemenin kamu, kok!

Klik di sini untuk lihat profil lengkap cewek hai minggu ini.

Twitter: jennifseve Facebook: jennifseve Instagram: jnffeve

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest