Follow Us

Hai-Online Minimum Stage: Okelah Kalo Beg Beg GItu.

Erick Tobing - Jumat, 29 Januari 2010 | 22:07
Hai Online Minimum Stage Okelah Kalo Beg Beg GItu
Erick Tobing

Hai Online Minimum Stage Okelah Kalo Beg Beg GItu

"Selamat datang di Hai-Online Minimum Stage pertama di tahun 2010. Minimum stage with maximum respect," teriak duo MC Gilang dan Ajis, yang membuka malam itu.

Mengambil tempat di pekarangan distro Hey Folks!, di bilangan Mayestik, Jumat (29/1) malam itu jadi titik pertama perjalanan Hai-Online Minimum Stage (HOMS) selama setahun ke depan.

Di HOMS kali ini, ada 4 band lintas genre yang bermain. Mulai dari indie pop, jazzy, pop, sampai elektronik rap tegal absurd nan jenaka. Hehehe...

Yang dapat giliran pertama adalah Raisa. Solois cantik yang siap merilis debut albumnya ini membuka malam itu dengan alunan musiknya yang manis.

"Udah cakep, suaranya bagus lagi," ujar salah satu penonton yang hadir malam itu.

Three Little Birds jadi penampil berikutnya. Band yang hampir semua personilnya masih duduk di bangku SMA ini membawakan dua buah lagu, tepat sebelum The Trees and The Wild menguasai panggung berikutnya.

Membawakan 4 buah lagu, trio indie pop ini sukses mengobati kekangenan para penonton akan aksi panggung mereka. Maklum, selama 6 bulan ke belakang, Remedy, sang vokalis sempat mengambil studi di Amrik, dan memaksa band ini buat absen sementara dari panggung.

Warteg Boyz jadi penutup yang sempurna malam itu. Kelompok musik yang dikomandani oleh Bongki BIP itu sukses membuat tertawa sekitar 100 orang yang hadir malam itu.

Hits mereka Okelah Kalo Begitu jadi anthem di HOMS kali ini. Mantap!

Editor : Erick Tobing

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular