Follow Us

Endank Soekamti: Lebih Beragam Di Album Keempat

Raditya Ayu Kristiadi - Rabu, 24 Maret 2010 | 04:44
Endank Soekamti Lebih Beragam Di Album Keempat
Raditya Ayu Kristiadi

Endank Soekamti Lebih Beragam Di Album Keempat

Kalian yang ngaku rindu dengan band punk Endank Soekamti sebentar lagi bakal terobati. Yap, trio asal jogja ini sedang kebut-kebutan ngegarap album keempatnya. Single berjudul Audisi pun disiapkan untuk disebar di radio-radio pekan ini.

Mereka pun nggak sungkan mengatakan kalau albumnya bakal seru "Di album ini kita bakal lebih beragam lagi, baik dari musik maupun liriknya," Ujar Erik (vox/bas) kepada Hai Online.

Emang kayak apa sih?

"Kalau dari musik bakal semakin terasa pop punknya,selain itu juga kita banyak kerja sama dengan musisi lain dan rencananya kita bakal masukin unsur Brass di sini. Untuk lirik kita juga nggak cuma tentang cinta, ada yang tentang lingkungan dan nasionalis," beber Erik lagi

Gimana nggak ngebut, Endang Soekamti ternyata sekarang udah gabung sama label Nagaswara. So, mereka jadi semakin terpacu untuk nyelesain albumnya.

Endank Soekamti melibatkan Kamties, sebutan untuk fans Endank Soekamti, dalam penggarapan album ini. Mereka udah jauh-jauh hari mengadakan sayembara kepada Kamties untuk bikin lirik.

Semakin penasaran kan? kita tunggu aja. Kalau sesuai rencana Endank Soekamti siap merilis album keempatnya Mei ini.

Editor : Raditya Ayu Kristiadi

Latest