Follow Us

Endank Soekamti : Mau bikin stasiun TV Online

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Selasa, 01 Juni 2010 | 10:11
Endank Soekamti Mau bikin stasiun TV Online
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Endank Soekamti Mau bikin stasiun TV Online

Sebuah band bukanlah apa-apa tanpa keberadaan penggemar. Hal itulah yang benar-benar dirasakan dari Erix (bass/vokal) Dory (gitar/vokal) dan Ari (drum) dari Endank Soekamti. Album keempat anak-anak Yogyakarta ini dianggap sebagai wujud terima kasih Erix cs. buat para penggemar setia mereka alias Kamtis. "Rasa kekeluargaan di album baru bener-bener kerasa. Selain kami semua memang sudah berkeluarga, Kamtis juga udah jadi bagian dari kami. Tiga tahun adalah waktu yang cukup lama untuk menghasilkan album. Tapi Kamtis selalu ngasih sokongan bagi kami," ungkap Erix ketika berkunjung ke Hai.

Sebagai informasi, saat ini lebih dari 5000-an Kamtis hadir bila Endank Soekamti perform di sekitar pulau Jawa. Misalnya, ketika sedang manggung di Solo, Kamtis dari Yogyakarta, Semarang, Salatiga, Ngawi serta Jakarta pun tak segan hadir. Berdasarkan catatan di fans page facebook Endank Soekamti, anggotanya sudah lebih dari 27.000.

Album baru yang bertajuk Soekamti.com rencananya akan rilis pertengahan Juni ini. Momen ini akan jadi lebih istimewa karena band yang dikenal memiliki lirik lagu segar dan jenaka ini akan merilis tv online sendiri. Sebelumnya Endank Soekamti sudah memiliki radio online bernama Soekamti FM.

Foto: Nugroho

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Latest