Follow Us

Lady Gaga: Surf Kissing Di Tengah Kerumunan Penonton

Sekar Seruni (old) - Minggu, 08 Agustus 2010 | 03:00
Lady Gaga Surf Kissing Di Tengah Kerumunan Penonton
Sekar Seruni (old)

Lady Gaga Surf Kissing Di Tengah Kerumunan Penonton

Tingkah aneh Lady Gaga memang nggak pernah ada habisnya. Saat tampil di festival musik Lollapalooza, Jumat (6/8) lalu di Chicago, Illinois ia melakukan surf kissing.

Pelantun Poker Face yang saat itu berpakaian jala serta stocking compang camping melakukan aksi yang luar biasa. Ia meloncat diantara kerumunan penonton saat Semi Precious Weapons tampil. Gaga langsung menyerang Justin Tranter, frontman Semi Precious Weapons dan mencium bibirnya.

"Dia datang umtuk melihat aksi panggung kami. Gaga berdiri di sisi panggung dan kemudian ia mulai bermain drum bersama Dan selama lagu Magnetic Baby berkumandang, ia ikut-ikutan menyanyi bak backing vocal. Tak disangka tiba-tiba ia berlari ke arah kerumunan penonton dan akhirnya mencium saya di tengah crowd tersebut. Lalu ia pergi. It was pretty amazing," celoteh Justin heran, seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Gelaran Lollapalooza ini akan berlanjut sampai hari Minggu (8/8) ini. Musisi yang tampil diantaranya Green Day,Arcade Fire, Erykah Badu, Cypress Hill, Switchfoot, Empire of The Sun, Neon Hitch, Dan Black serta Perry Farrell.Penasaran lihat aksi Gaga? Klik aja disini.

Foto: Getty Images/ Jemal Countess

Editor : Sekar Seruni (old)

Latest