Follow Us

Endank Soekamti: Let's Give Sepeda

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Minggu, 22 Agustus 2010 | 07:28
Endank Soekamti Let s Give Sepeda
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Endank Soekamti Let s Give Sepeda

Seperti sudah dikabarkan terdahulu di sini, band punk asal Yogya ini memang berniat memberi bantuan buat mereka yang niat sekolah. Bantuan kecil-kecilan berupa sepeda buat mereka yang lokasi rumahnya jauh dari sekolah, tapi niat banget buat belajar.

Let's Give Sepeda pengumpulan dananya dilakukan para personel band Endank Soekamti di setiap sekolah yang mereka datangi. Yang terkumpul kali ini adalah hasil pengumpulan di SMA 9 dan 14 Surabaya.Dan dibantu Kamtis Madiun,Ngawi, Gresik, Surabaya & sekitarnya. Sepeda itu sudah sampai ke tangan murid yang rajin.

Adalah Elgiva Giowanda Dhusa, siswi SMPN 9 Yogyakarta yang dipilih untuk menerima sepeda. Elgiva setiap hari berjalan kaki cukup jauh untuk sekolah. Bisa bikin kaki lecet-lecet. Bisa naik bus. Tapi itu hanya dilakukan kalau orang tuanya yang tukang kayu serabutan sedang ada uang lebih. Cerita lengkap serah terima ini bisa dilihat di sini.

Setelah Let s Give Sepeda, kemungkinan besar program ini akan terus berjalan. seiring dengan dibentuknya Yayasan Berkibar Tinggi. Semoga niat baiknya membawa kebaikan buat sesama, ya. Dan yang lain, ayo sisihkan sebagian receh kalian untuk membantu teman teman yang membutuhkan.

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Latest