Follow Us

Bon Jovi : Siap Hadang Alice Cooper Plus Beastie Boys

Sekar Seruni (old) - Kamis, 30 September 2010 | 06:23
Bon Jovi Siap Hadang Alice Cooper Plus Beastie Boys
Sekar Seruni (old)

Bon Jovi Siap Hadang Alice Cooper Plus Beastie Boys

Rock and Roll Hall of Fame, melalui majalah Rolling Stone, sudah resmi mengumumkan nama-nama yang dinominasikan untuk mendapatkan penghargaan Rock and Roll Hall of Fame 2011.

Setelah mempertimbangkan beberapa nama seperti Joan Jett, T. Rex, the Smiths bahkan KISS namun justru tidak ada satupun dari mereka yang masuk ke daftar nominasi. Bon Jovi, Alice Cooper dan Beastie Boys adalah beberapa dari nama musisi yang muncul, bersama dengan LL Cool J, Donna Summer, Chic, Dr. John, Donovan, Laura Nyro, Joe Tex, Tom Waits, Darlene Love, J. Geils Band dan Chuck Willis.

"Kami yakin komite nominasi kami suda berusaha sebisa mungkin untuk menyertakan musisi yang benar-benar merepresentasikan genre musik yang bervariasi yang mendefinisikan rock and roll," kata presiden dari Rock and Roll Hall of Fame Foundation, Joel Peresman, dilansir hollywoodreporter.com.

Untuk dapat masuk ke dalam nominasi penghargaan bergengsi ini, seorang musisi atau band harus sudah memulai debut paling tidak 25 tahun yang lalu.

Editor : Sekar Seruni (old)

Latest