Follow Us

Black Eyed Peas Beranjak Vakum

- Senin, 11 Juli 2011 | 09:02
Black Eyed Peas Beranjak Vakum
Hai Online

Black Eyed Peas Beranjak Vakum

Grup vokal hip hop asal California, Black Eyed Peas dikabarkan akan libur panjang dari blantika musik Internasional alias vakum. Kuartet Fergie, Will.I.Am, Apl.De.Ap dan Taboo ini akan rehat panjang dan belum diketahui hingga kapan. Tetapi yang pasti, mereka akan memulai libur panjang ini setelah menjalani rangkaian tur yang berakhir pada minggu ini.

Melalui akun Twitternya, Will.I.Am memberitakan perihal ini dan memastikan mereka nggak bubar, hanya rehat sejenak.

"The @Bep will take a break after the beginning...just like we did from monkey business to the e.n.d...but it doesn't mean we stop creating." Paparnya singkat.

Nggak hanya itu saja, Fergie juga sempat mengungkapkan berita ini ketika menjalani panggung di Alton Towers Amusement park in Staffordshire, Inggris hari Rabu (6/7) lalu.

"Ini adalah pertunjukan yang sangat spesial karena ini adalah terakhir kalinya kami ke sini dan akan kembali dalam waktu yang lama. Kami ingin kalian tahu jika kami sangat mencintai kalian dan berterima kasih atas dukungan yang kalian berikan sejak awal," papar personil perempuan satu-satunya tersebut dikutip dari music-news.com.

Dalam libur panjangnya ini, Will.I.Am ingin melanjutkan pekerjaannya sebagai produser rekaman, Fergie akan kembali fokus di solo karir, Apl.De.Ap akan menjadi DJ dan tertarik dalam kegiatan amal serta Taboo diberitakan akan fokus ke keluarga di mana dirinya sedang menunggu kelahiran anak ketiganya.

Editor : Hai Online

Latest