Follow Us

Calvin Harris: Disc Jockey Terkaya 2015

- Selasa, 25 Agustus 2015 | 05:15
Calvin Harris bekerja dengan turn-table-nya.
Hai Online

Calvin Harris bekerja dengan turn-table-nya.

Orang ganteng katanya gampang dapat pekerjaan, dan gampang juga dapat uang dan pacar. Tapi kalau ganteng di tempat dan cuma diem aja di rumah, kayaknya nggak masuk hitungan Calvin Harris deh.

Punya modal tampang ditunjang dengan bakat-bakat yang mendukung di dunia hiburan. Calvin Harris jadi disc jockey atau DJ terkaya. Menurut Forbes _majalah yang rajin menghitung kekayaan seleb, Harris bisa mempertahankan kekayaannya selama tiga tahun berturut-turut.

Pacar dari penyanyi Taylor Swift ini memang andal mengatur musiknya di atas turntable, makanya tahun 2015 ini, musisi asal Skotlandia tersebut dianugerahi lagi mahkota DJ yang punya penghasilan tertinggi dalam daftar Electronic Cash Kings, pada Senin (24/8). Menurut daftar tersebut, Harris mengantongi pendapatan US$66 juta atau Rp919 miliar selama 12 bulan terakhir. Penghasilannya ini bukan dari mengisi acara festival EDM saja, sebab ia juga harus berterima kasih kepada Giorgio Armani dan Sol Republic yang telah menjadikannya model pakaian dalam dan membayarnya dengan uang jutaan dollar.

Mendapatkan itu semua, Harris nggak cuma diem di kamar, dia belajar bagaimana memainkan musik dan juga berolahraga demi mendapat tubuh yang ideal. Satu lagi, dia juga jago nyepik, makanya dapet Taylor Swift hehehe.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest