Follow Us

Rayakan Kemenangan, Federer Pesta Sampai Pagi

Raditya Ayu Kristiadi - Senin, 01 Februari 2010 | 10:54
Rayakan Kemenangan Federer Pesta Sampai Pagi
Raditya Ayu Kristiadi

Rayakan Kemenangan Federer Pesta Sampai Pagi

Merupakan suatu hal yang wajar jika kita mengekspresikan kebahagian dengan berpesta pora. Begitulah yang dilakukan oleh Roger Federer, pemain tenis asal Swiss ini meluapkan kegembiraannya dengan mengadakan sebuah pesta. Federer bersenang-senang bersama kerabat dengan meminum champagne sampai dini hari.

Roger Federer resmi menyabet gelar turnamen tenis Grand Slam ke-16 Setelah mengalahkan petenis asal Inggis Andy Murray dalam Final Autralia Terbuka di Melbourne, Minggu (31/01)"Penampilan dan kemenangan ini sangat luar biasa, saya sangat senang dan tetap ingin tampil baik di masa mendatang," lanjutnya.

Kebahagian itu tak hanya dirayakan bersama kerabat. Pulang dari pesta Federer nggak tahan untuk cepet-cepet balik ke kamar hotelnya. Bukannya beristirahat, Federer malah memilih untuk menghabiskan waktunya dengan kedua anak kembarnya, "Saya ingin segera melihatnya (Myla). Meski ia belum mengerti keadaan di sekelilingnya, saya tetap merasa menggendong dia merupakan momen yang sangat khusus," ungkap Federer yang menikah dengan Mirka Vavrinec.

Federer menang dari Murray dengan skor 6-3, 6-4, 7-6. Dengan kemenangan tersebut pemain dengan usia 28 tahun ini mematahkan semangat Murray untuk mengukir sejarah sebagai pemain Britania Raya pertama yang memenangkan Grand Slam selama 74 tahun ini. Sebelumnya Fred Perry lah yang meraihnya pada AS Terbuka pada 1936.

Editor : Raditya Ayu Kristiadi

Latest