Follow Us

Dari Game Jadi Istri

Raditya Ayu Kristiadi - Senin, 07 Desember 2009 | 13:34
Dari Game Jadi Istri
Raditya Ayu Kristiadi

Dari Game Jadi Istri

Cinta emang bisa bikin orang berbuat hal yang nggak masuk akal. Contohnya, seorang cowok Jepang yang dikenal dengan username SAL9000.

Hari Minggu (20/11) kemarin, cowok berkacamata ini menggelar resepsi pernikahan, lengkap dengan pemberkatan di sebuah gereja. Uniknya, mempelai wanitanya berbentuk 2 Dimensi.

Nene Anegasaki, nama cewek itu, emang bukan manusia beneran. Dia cuma salah satu karakter di sebuah game bernama Love Plus. Game ini mirip dengan Tamagotchi, tapi bukan binatang peliharaan yang harus kita "mainkan", melainkan pacar virtual. Selain harus rajin ngajak ngobrol dan ngasih hadiah secara virtual, kita juga harus bilang "I love you" sesering mungkin. Karakter pacar virtual di game ini juga bisa merespon sesuai dengan tindakan kita, lengkap dengan suara virtual.

Ngerasa jatuh cinta beneran dengan pacar virtualnya, Sal akhirnya memutuskan untuk menjadikan Nene sebagai istrinya yang sah. Menanggapi berbagai kontroversi dan cemoohan yang dilontarkan banyak orang, Sal cuma komentar,

"Emang banyak yang meragukan tindakan saya, tapi pada akhirnya ini semua cuma persoalan suami dan istri. Saat nanti kami berdua udah membangun rumah tangga yang bahagia, saya yakin semua kesalahpahaman ini akan berakhir. Rencana kami selanjutnya adalah mengunjungi orang tua saya, jadi nanti kami akan pulang kampung bersama di malam tahun baru untuk mengumumkan pernikahan kami," kata Sal.

Editor : Raditya Ayu Kristiadi

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular