Follow Us

Future 1 Jawara LA Lights Street Ball dari Bandung

Sekar Seruni (old) - Senin, 10 Mei 2010 | 02:34
Future 1 Jawara LA Lights Street Ball dari Bandung
Sekar Seruni (old)

Future 1 Jawara LA Lights Street Ball dari Bandung

Kemenangan dari Future 1, menandakan pungkasnya acara LA Lights Street Ball yang digelar 2 hari kemarin di Bandung Supermall. Future 1 sukses mengalahkan lawan mainnya, Future Generation X dengan skor terakhir 19-23.

"Yang pasti seneng. Kalo juara itu yang pasti enak, mau jungkir balik pasti enak. Kita mau latihan lagi lebih fokus lagi," ungkap Andy, pemain dari tim Future 1.

Di detik-detik terakhir, pertarungan semakin sengit. Jurus-jurus dan trik andalan dari Future 1 dan Future Generation X, bener-bener membuat mata penonton terbelalak. Segala jurus cross over, slam dunk dan back to papa menghiasi lapangan yang sudah dipenuhi dengan ribuan mata. Sisi venue sudah dipenuhi masing-masing suporter. Meski gerimis mengundang, tapi tak mengendorkan semangat para pemain.

Selain meraih uang tunai Rp 10 juta, Future 1 akan bertandang ke Jakarta untuk mengikuti babak final dengan beberapa kota lainnya.

Kemarin malam juga terpilih nama-nama pemain city selection, yang akhirnya bertanding dengan para All Star. Sementara Haleluya aka Rico dan Poison V aka Vicky dari tim Future, didapuk sebagai Most Valuable Player (MVP). Beda dengan sebelum-sebelumnya yang dipilih hanya satu orang. Kali ini MVP yang terpilih dua orang, karena keduanya memiliki poin yang imbang.

Selain itu, tadi malam juga terpilih rookie atau pemain muda terbaik, yang jatuh kepada lelaki berusia 23 tahun, bernama P-Man aka Firman dari tim Ball Star Bandung 2. P-Man yang baru ikut Ball Star tahun 2009 lalu, punya jurus andalan back to papa. Trik andalan inilah yang membawanya sebagai rookie di LA Light Street Ball di kota Bandung.

Editor : Sekar Seruni (old)

Latest