Follow Us

Pentolan The Who Di Anugerahi Gelar Kehormatan

Adhie Sathya - Senin, 30 Juli 2012 | 04:49
Pentolan The Who Di Anugerahi Gelar Kehormatan
Adhie Sathya

Pentolan The Who Di Anugerahi Gelar Kehormatan

Vokalis The Who, Roger Daltrey, baru-baru ini di anugerahi gelar kehormatan homoris causa oleh Middlesex University. Frontman The Who itu dianggap memberi kontribusi yang baik pada industri musik dan film selama karirnya sepanjang enam dekade.

"Bagi saya menerima gelar ini adalah suatu kehormatan besar. Tapi jika saya memiliki kuasa untuk memberikan penghargaan, para mahasiswa akan mendapatkan gelar kehormatan tambahan dari saya karena mereka sudah terlibat pada 'Tommy'. Saya kagum dengan visi dan kreativitas mereka," ujar Daltrey dalam sambutannya.

Wakil rektor Middlesex University, Michael Driscoll, menambahkan, "Roger Daltrey adalah salah satu musisi terhebat yang pernah dilahirkan oleh Inggris dan sukses di segala bidang yang dijalaninya." Sebelumnya, pada 2005, oleh Ratu Elizabeth II, Roger Daltrey dianugrahi gelar kehormatan Kerajaan Inggris sebagai Commanders of the Order of the British Empire (CBE) karena pengabdiannya pada dunia musik, industri hiburan, serta kegiatan amal di Inggris.

Editor : Adhie Sathya

Latest