Follow Us

Ibunda Vokalis Kiss Meninggal Dunia

Adhie Sathya - Senin, 01 Oktober 2012 | 03:16
Ibunda Vokalis Kiss Meninggal Dunia
Adhie Sathya

Ibunda Vokalis Kiss Meninggal Dunia

Keluarga besar Kiss sedang berduka. Paul Stanley, sang vokalis kini sedang berkabung atas kematian ibunya, Eva Eisen. Eisen meninggal Sabtu (29/9) pada usia 88 tahun. Penyebab resmi kematian tidak diberikan oleh pihak Kiss.

Stanley membuat pernyataan publik tentang wafatnya sang ibunda di situs Kiss. "Ibu saya menemukan begitu banyak kesenangan dan kepuasan dalam berbagai jenis musik yang dicintainya. Melalui dia, saya juga menemukan semangat yang sama. Dia hidup cukup lama untuk melihat, menikmati dan mencintai suatu keluarga termasuk anak-anaknya, cucu, dan cicit. Dia menemukan berbagai cara untuk berkontribusi kepada masyarakat dan dihargai, dicintai oleh orang-orang yang mengenalnya. Ibuku adalah pemimpin keluarga kami dan kata-kata tidak bisa mengungkapkan rasa kehilangan kami."

Vokalis ini tidak hanya memuji ibunya lewat kecintaannya pada musik, Namun menyatakan bahwa ia selalu ada untuk mendukung dia melalui permainan musiknya, yang sering diucapkan di acara Kiss. Kiss baru saja pulang dari jalan, menyelesaikan "The Tour" dengan Motley Crue.

Editor : Adhie Sathya

Latest