Follow Us

Promosi The Lorax, Zac Efron Kunjungi Real Madrid

Rian Sidik (old) - Minggu, 11 Maret 2012 | 15:38
Promosi The Lorax Zac Efron Kunjungi Real Madrid
Rian Sidik (old)

Promosi The Lorax Zac Efron Kunjungi Real Madrid

Aktor tampan Hollywood, Zac Efron sampai harus jauh-jauh ke Spanyol untuk mempromosikan film animasi terbarunya The Lorax. Di Spanyol, mantan bintang High School Musical ini tidak hanya promosi film tersebut namun dia juga berkunjung ke markas besar Real Madrid, Santiago Bernabeu.

Seperti yang dilansir oleh situs klub, Zac diterima langsung oleh direktur sepakbola Real Madrid, Miguel Perdeza dan bertemu dengan sejumlah superstar Madrid seperti Kaka, Higuain, Marcelo dan tidak ketinggalan sang The Special One, Jose Mourinho. Mantan kekasih Vannesa Hudgens ini mengaku bisa merasakan kebesaran Real Madrid yang sangat tersohor di dunia. "Aku memang nggak mengikuti perjalanan klub ini secara lebih dekat tetapi aku sangat menyadari akan kebesaran klub ini." ungkap Zac.

Dia juga berjanji akan mengikuti perkembangan Real Madrid setelah kunjungan ini dan berencana akan datang kembali. "Dari sekarang, aku akan mengikuti perkembangan tim lebih dekat. Aku akan kembali suatu saat dan menonton pertandingan secara langsung." janji Zac.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest