Follow Us

Michael Bay Respon Protes Fans TMNT

Rian Sidik (old) - Rabu, 21 Maret 2012 | 12:44
Michael Bay Respon Protes Fans TMNT
Rian Sidik (old)

Michael Bay Respon Protes Fans TMNT

Setelah diprotes besar-besaran oleh para penggemar Teenage Mutant Ninja Turtles, produse yang akan menggarap film ini, Michael Bay mengharapkan ketenangan para penggemar TMNT. Karena, Bay menganggap para penggemar belum melihat bentuk film tersebut nantinya.

Mengutip laporan Digital Spy, pria yang sukses dengan ketiga film Transformers ini menuliskan respon atas protesnya para penggemar TMNT dan berharapn semuanya tenang. "Para penggemar harus tenang dan sabar. Mereka belum membaca naskahnya." tulis Bay dalam akun Facebooknya.

Dia juga melanjutkan bahwa timnya sedang bekerja dengan salah satu pembuat karakter kura-kura ninja tersebut untuk memberikan pencerahaan terhadap rencana ini. "Tim kami sedang bekerja dengan salah satu dari pembuat karakter Ninja Turtels yang asli untuk membantu memperluas dan memberikan sedikit alur cerita sebelumnya yang lebih kompleks. tenang, kita akan memasukkan semua unsur TMNT yang membuat kalian terkagum pada saat pertama kali mengenal mereka. Kita hanya memperkaya dunianya." jelas Bay.

Film remake TMNT dijadwalkan rilis pada 2013 mendatang. Dan Bay sedang berbicara dengan Jonathan Liebesman untuk menjadi sutradara film ini.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest