Follow Us

Pencipta Karakter TMNT: Ide Michael Bay Jenius Kok

Rian Sidik (old) - Kamis, 22 Maret 2012 | 13:47
Pencipta Karakter TMNT Ide Michael Bay Jenius Kok
Rian Sidik (old)

Pencipta Karakter TMNT Ide Michael Bay Jenius Kok

Pencipta karakter Teenage Mutant Ninja Turtles, Peter Alan Laird ikutan bereaksi mengenai rencana produser film remake TMNT untuk mengubah pada kura-kura ninja yang tadinya mutan menjadi alien. Bahkan, Peter menyebut ide sang sutradara Transformers tersebut adalah ide yang cukup brilian.

Seperti yang dikuti[ dari Aceshowbiz, Peter yang merupakan pengarang karakter TMNT dalam komik TMNT tersebut menulis dukungan untuk Bay melalui blognya. "Aku punya beberapa permintaan dari beberapa fans TMNT selama minggu kemarin untuk berkomentar mengenai ide untuk merubah imej originalitas TMNT sebagai alien dalam film terbarunya nanti yang akan diproduseri Michael Bay." ungkapnya.

Peter juga menambahkan bahwa ide Bay tersebut bagus dan dia mendukungnya. "Anyway, aku telah mempertimbangkan dari jauh-jauh hari dan aku telah menyadari bahwa idei tersebut benar-benar pemikiran yang jenius." pandan Peter.

Well, terlepas dari kontroversi yang dibuat Michael Bay, fans TMNT mungkin sudah tidak sabar menantikan aksi-aksi kura-kura ninja gagah berani balik ke layar lebar.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest