Follow Us

Local Movies Attack Part 2

Rian Sidik (old) - Selasa, 19 Juni 2012 | 10:51
Local Movies Attack Part 2
Rian Sidik (old)

Local Movies Attack Part 2

Kalau awal tahun ini film lokal kita seperti Negeri Lima Negara, Republik Twitter, The Raid dan banyak film lainnya mewarnai layar bioskop kita, pertengahan tahun sampai akhir tahun ini kita juga harus siap-siap menyaksikan karya para filmmaker lokal kita di layar lebar. Semakin produktif, dan dengan genre beragam, film lokal siap menyerbu perhatian kita untuk kembali duduk di bioskop menikmati karya anak bangsa.

Berikut ini film-film yang siap kita tunggu beberapa waktu ke depan. Semoga juga bisa berjaya di negeri orang, ya! Hidup film lokal!

Rumah di Seribu Ombak

Sebuah film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Erwin Arnada. Film yang mengusung tema persahabatan ini siap diluncurkan pada Agustus 2012. Berlatar belakang kehidupan di Bali, film ini akan menampilkan salah satu personel band asal Pulau Dewata itu, Jerinx 'Superman is Dead'.

Perahu Kertas

Salah satu film lokal yang banyak ditunggu karena diadaptasi novel karya Dewi "Dee" Lestari berjudul sama. Digarap oleh Hanung Bramantyo, film ini menceritakan sebuah tragedi percintaan remaja dalam upaya mereka menemukan soulmate atau belahan jiwa mereka. Film ini rencananya tayang saat libur Idul Fitri nanti.

Orenji

Film yang berkisah tentang perjalanan tiga orang manusia yang hidup dan tinggal di sebuah negeri asing (Jepang). Film yang diproduksi oleh Falcon Pictures ini, diproduseri oleh Rina Yanti Harahap dan Ichwan Persada, naskahnya dibuat oleh Jujur Prananto dan Danial Rifki berada di banku sutradara. Film yang syuting langsung di negeri Sakura ini akan rilis akhir tahun 2012.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest