Follow Us

Game 'The Amazing Spider-Man' Rilis Agustus Mendatang

Rian Sidik (old) - Jumat, 29 Juni 2012 | 09:40
Game The Amazing Spider Man Rilis Agustus Mendatang
Rian Sidik (old)

Game The Amazing Spider Man Rilis Agustus Mendatang

Jelang perilisan film The Amazing Spider-Man pada 3 Juli mendatang, Activision selaku produsen game Spiderman telah mengumumkan akan meluncurkan produk terbaru mereka pada 10 Agustus mendatang. Game action yang berjudul sama dengan filmnya ini sebenarnya mengalami penundaan perilisan. Namun belum ada konfirmasi mengenai penyebabnya.

The Amazing Spider-Man hanya akan hadir untuk konsor game PC. Walaupun banyak permintaan mengenai ketersediaan game untuk konsor PS3 atau XBOX 360, Activision belum akan merealisasikannya. Game The Amazing Spiderman merupakan game kembangan Beenox Studios yang bekerja sama dengan Activision.

Seperti pada filmnya, game The Amazing Spider-Man juga akan mengangkat sisi berbeda dari Peter Parkernya. Walau tidak terlalu mendetail, sang produsen game tersebut ingin para penggemarnya merasakan alur ceritanya secara individu. Dalam game ini juga dihadirkan misi The Stan Lee Adventure Pack. Misi ini adalah misi dimana para pemainnya harus mengumpulkan lembaran demi lembaran naskah film Spiderman menggunakan kemampuan Spiderman itu sendiri.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest