Follow Us

Diceramahi Bielsa, Llorente 'Ngambek'

Rian Sidik (old) - Senin, 01 Oktober 2012 | 16:34
Diceramahi Bielsa Llorente Ngambek
Rian Sidik (old)

Diceramahi Bielsa Llorente Ngambek

Kemungkinan Athletic Bilbao kehilangan bintangnya, Fernando Llorente pada musim dingin mendatang kembali muncul ke permukaan. Hal ini terjadi setelah sang pemain meninggalkan sesi latihan lebih awal saat menjalani pertandingan melawan tim cadangan.

Atmosfer buruk ini sebenarnya berawal saat Bilbao harus takluk 0-2 dari Real Sociedad dalam laga lanjutan Liga Spanyol, akhir pekan lalu. Saat itu Llorente baru dimainkan di babak kedua oleh sang pelatih, Marcelo Bielsa.

Seperti yang dikutip dari AS, sebelum Llorente meninggalkan kamp latihan, keduanya tengah berdebat tentang poin-poin kesalahan Bilbao pada latihan hari ini. Karena merasa diceramahi oleh Bielsa, Llorente lantas langsung meninggalkan lapangan permainan menuju ruang ganti.

Belakangan diketahui, Bielsa yang mengentikan pertandingan melawan tim cadangan dan berusaha mengatur para pemainnya yang tampil tidak sesuai dengan arahannya. Salah satu sasarannya adalah pemain 27 tahun tersebut.

Kondisi ini semakin menegaskan bahwa Llorente sudah tidak betah berada di San Memes. Beberapa klub besar Eropa seperti Liverpool, Juventus, Arsenal hingga Manchester United siap meminang pemain timnas Spanyol tersebut.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest