Follow Us

natasha KACAMATA and straight edge

Raditya Ayu Kristiadi - Kamis, 03 November 2011 | 09:41
natasha KACAMATA and straight edge
Raditya Ayu Kristiadi

natasha KACAMATA and straight edge

Awal mengenal 8bit dari dan belajar dimana?kenal dari chiptuner local, namanya dimas theodoraatau lebih dikenal dengan local drug store tahun 2007dan belajar dari vocalis kacamata yang kebetulan mengerti8bit.

sejak kapan menjalankan hidup sehat [straight edge]?sejak kecil, karena saya dari dulu belum pernah mencobauntuk merokok dan minum2, saya juga bertekat untuk bersihdari hal-hal seperti itu, sekalian menjalankan hidup sehat.

efek dari menjalankan hidup sehat?jadi lebih konsen ke hal-hal lain, karena kalo hidup nggak sehatpasti akan sakit-sakitan, kalo sakit-sakitan otomatisapa yang lagi kita jalani jadi terbengalai.

dalam kehidupan gigs yang penuh dengan asap dan minuman,bagaimana tasha menanggapinya..dibawa santai aja, karena ada aja yang nggak suka dengan sayamenjalani hidup sehat, tapi cuekin aja dan tetap teguh sama pendirian.

saran tasha buat temen-temen aga nggak terpengaruhsama pergaulan yang tidak sehat?coba tetap sama pendirian, bahwa dengan berteman sama yang merokoknggak akan ngerubah pendirian dari sudut pandang lo,gimana cara kita bersikap biar orang-orang disekeliling kitangerti sama apa yang kita jalani.

SUMBER: http://kobam.tumblr.com

Editor : Raditya Ayu Kristiadi

Latest