Follow Us

Duka Sylvester Stallone Untuk Stunman 'The Expendables 2' Yang Tewas

Rian Sidik (old) - Selasa, 14 Agustus 2012 | 20:26
Duka Sylvester Stallone Untuk Stunman The Expendables 2 Yang Tewas
Rian Sidik (old)

Duka Sylvester Stallone Untuk Stunman The Expendables 2 Yang Tewas

Tragedi kecelakaan yang dialami beberapa kru stunt film The Expendables 2 di Bulgaria pada tahun lalu masih menyisakkan duka yang mendalam untuk para bintangnya. Selain mencederai satu orang, insiden tersebut juga memakan satu korban jiwa akibat terkena ledakan saat melakukan syuting film arahan Simon West tersebut di sebuah danau.

Stuntman bernama Kun Lieu pun tidak dapat diselamatkan nyawanya karena luka yang cukup parah. Meski Nu Image/Millennium Films telah mengurus semua hal yang berhubungan dengan tragedi ini, tetap saja kematian Kun Lieu masih menjadi duka yang mendalam khususnya untuk Sylvester Stallone.

Dikutip dari Digital Spy, bintang Rambo ini menyatakan kematian Kun Lieu adalah satu pengalaman terberat yang masih membebani semua kru dan pemain Expendables 2. "Tim stunman berusaha untuk menerima hal ini dan berhenti untuk sementara waktu pada waktu kejadian. Ini sudah terjadi dua kali sebelumnya selama syuting film yang aku lakukan dan ini tidak pernah mudah" ungkap Sly dalam premiere The Expendables 2 di London.

The Expendables 2 sudah tayang dibeberapa negara namun baru resmi diliris pada 17 Agustus mendatang.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest