Follow Us

Ini Dia Bintang Utama Film 'Need For Speed'!

Rian Sidik (old) - Selasa, 16 Oktober 2012 | 16:26
Ini Dia Bintang Utama Film Need For Speed
Rian Sidik (old)

Ini Dia Bintang Utama Film Need For Speed

Rencana DreamWorks untuk mengadaptasi game balapan fenomenal, Need For Speed mendekati kenyataan. Setelah resmi menggandeng sutradara Act of Valor, Scott Waugh untuk menggarap film pesaing Fast and Furious, DreamWorks juga telah menemukan bintang utama.

Adalah bintang film televisi, Breaking Bad, Aaron Paul yang menjadi rekrutan pertama DreamWorks untuk film Need For Speed. Seperti yang dilansir oleh Entertainment Weekly, akan bermain sebagai karakter protagonis dalam film yang ditulis naskahnya oleh John Gatins.

Sebelumnya, selain bermain dalam Breaking Bad, nama Aaron Johnson kerap muncul di beberapa film action seperti Smashed, Mission: Impossible 3 dan The Last House on the left. Belum ada detail lebih lanjut nama karakter dalam Need For Speed yang dibintangi oleh Johnson.

Sementara itu, DreamWorks sendiri memastikan film ini akan menampilkan corak 70-an dengan kekuatan dari game itu sendiri. "Film ini akan diangkat dengan menampilkan tradisi mobil-mobil dari era 70an dengan semangat dari video game sendiri." ungkap DreamWorks.

"Dalam Need For Speed, balapannya sangat intensif dan ceritanya membuat para pemainnya nyaman untuk bermain." tambahnya.

Filmnya ini sendiri akan dirilis pada 7 Februari 2014 mendatang dan dipastikan akan mengancam eksistensi Fast and Furious.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest