Follow Us

Diajak Onani Jamaah?

- Kamis, 20 Agustus 2015 | 08:00
Kalo diajak teman, kontrol ada di siapa?
Hai Online

Kalo diajak teman, kontrol ada di siapa?

Biasanya, orang yang melakukan masturbasi atau onani bakalan pilih diam-diam atau cukup sendirian aja, tapi yang ini malah pengen onani jamaah alias massal.

Seperti ini pertanyaan di rubrik JustAsk:

Bro mau curhat nih, saya diajakin ml sama masku sendiri, trus saya nolaknya gimana, ya? Saya cowok dan dulu udah pernah onani bareng juga sama dia?

P. Rama, kuliah di Universitas Swasta di Jepara.

Waduh, Rama, terimakasih atas pertanyaan kamu yang sempat bikin mimin pusing tujuh keliling. Tapi biar nggak semakin muter-muter di kasus kamu ini, kita kasih tahu aja dulu kalau yang namanya ML (making love) itu beda lho sama making out. Baca: Istilah Sex yang Bikin Kita Penasaran

Buat info aja, seperti dikutip dari laman netdoctor.co.uk, love dalam kata “making love” tidak selalu identik dengan perasaan suka terhadap lawan jenis aja. Rasa menyayangi kepada keluarga, teman, dan saudara termasuk juga dalam kategori love tadi.

Jadi, untuk istilah making love bisa diartikan bahwa hubungan sex ini dilakukan atas dasar oleh rasa cinta, bukan hanya karena hasrat dan kebutuhan biologis yang harus dipenuhi. Lebih serius lagi, ini merupakan hubungan yang ada dalam ikatan resmi di sebuah pernikahan yang suci!

Beda sama making out, beberapa orang menganggap istilah ini berarti berciuman dan berpelukan, sementara beberapa orang lain mengganggapnya sebagai hubungan sexual. Mungkin kamu_ yang diajak masmu itu_ masuk ke dalam jenis ini. Dari banyak kejadian, istilah making out lebih banyak digunakan jika dua insan bercumbu di luar ruangan atau di area publik. Semoga kalian nggak, ya? Tapi making “in”, kalo di dalam #halah

Eniwei, soal onani bareng, sebenarnya ini tindakan kriminal lho,_kalau kalian sampai kepergok aparat. Duh ngeri kan? Tapi kalau baru sekedar ajakan dan kamu berusaha menolaknya, kamu bisa juga melaporkan ke aparat soal tindakan pelecehan sexual dimana kamu adalah korbannya. Namun kalau ternyata kamu sama-sama suka, itu sih fix, namanya kalian berhubungan sejenis alias homosexual. Baca: Periksa, Apakah Kamu Homo?

Namun jangan gampang memutuskan orientasi sexual kamu belok atau lurus (straight), sebab ada banyak faktor lain, seperti misalnya bisa saja ajakan mas kamu itu adalah baru sekadar eksplorasi sexual atau baru mau coba-coba membandingkan lebih nikmat mana berhubungan sesama jenis atau dengan lawan jenis?

Namun yang perlu kamu sadari, dalam kasus kamu ini yang mengajak adalah masmu. Sebenarnya, dia mau menjadikan kamu objek baru dalam eksplorasi sexual yang mau dilakukannya. Di usia kamu yang udah kuliah, kamu pastinya sudah punya keputusan sendiri mau kamu apa dan kemana? Menerimanya atau menolaknya. Hal yang paling mendasar adalah kamu tanyakan dulu ke hati kamu. Apakah kamu nyaman "bergaul" sama dia. Apakah kamu menikmati onani bareng masnya? Baca: Awas Digrepe-Grepe!

Kalau sudah tahu jawabannya maka kamu seharusnya juga tahu orientasi Sex kamu menuju ke arah mana? Apakah ini hubungan sejenis (homosexual) atau kamu memang sama seperti dia, suka bereksplorasi atau malah kamu bisexual artinya mau berhubungan sex sama cewek tapi mau juga sama cowok. Rumit banget kan?

Editor : Hai Online

Latest