Follow Us

Samuel L Jackson: Nick Fury Tidak Hadir di 'Iron Man 3'

Rian Sidik (old) - Minggu, 02 Desember 2012 | 15:05
Samuel L Jackson Nick Fury Tidak Hadir di Iron Man 3
Rian Sidik (old)

Samuel L Jackson Nick Fury Tidak Hadir di Iron Man 3

Rumor mengenai penampilan perdana Samuel L Jackson dalam film Iron Man 3 akhir dibantah. Meski memiliki keterkaitan cerita dengan Iron Man karena Jackson memerankan karakter Nick Furry dalam The Avengers dan Captain America, dirinya mengaku Iron Man 3 tidak menghadirkannya.

Beberapa waktu yang lalu, media-media negeri Paman Sam melaporkan keterlibatannya dalam film yang disutradarai oleh Shane Black ini. Tetap sebagai Nick Fury, Jackson direncanakan menjadi salah satu rekan Tony Stark yang datang dari The Avengers.

Kepada Total Film, Jackson coba untuk mengklarifikasinya. "Saya pikir peran selanjut saya sebagai Nick Fury adalah dalam Captain America 2 karena saya tidak bermain Iron Man 3." jelas Jackson.

"Tidak ada karakter dari The Avengers yang tampil dalam Iron Man 3 kecuali Tony Stark. Film ini berdiri sendiri." tambahnya.

Iron Man 3 sendiri masih tetap dibintangi oleh muka-muka lama seperti Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow dan Cheadle ditambah dengan kehadiran muka-muka baru seperti Ben Kingsley and Guy Pearce. Filmnnya akan dirilis pada 26 April 2013 mendatang.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest