Follow Us

Tolak Kehadiran Kim Kadarshian, Warga Bahrain Demo Besar-Besaran

Rian Sidik (old) - Minggu, 02 Desember 2012 | 15:08
Tolak Kehadiran Kim Kadarshian Warga Bahrain Demo Besar Besaran
Rian Sidik (old)

Tolak Kehadiran Kim Kadarshian Warga Bahrain Demo Besar Besaran

Ribuan demonstran yang tergabung dalam 50 aliansi Islam di Bahrain turun ke jalan-jalan ibukota Manama pada malam Jumat lalu. Tujuan para demonstran adalah untuk menentang kedatangan ratu reality show, Kim Kadarshian.

Kim dijadwalkan akan membuka salah satu usahanya, Millons Of Milshakes di Bahrain pada akhir pekan ini. Namun protes besar-besaran yang dilakukan organisasi tersebut sempat menghalangi niatnya itu.

Seperti yang diberitakan Sky News, berbagai macam spanduk dikeluarkan dan rata-rata berbunyi 'Kim not welcome here'. Bentrokan dengan aparat pun tidak terhindarkan.

Kepolisian yang berjaga harus mengusir para demonstran dengan gas air mata sesaat sebelum Kim datang ke sebuah mal di Riffa untuk meresmikan usahannya pun. Beruntung, acaranya berlangsung lancar tanpa ada halangan.

Meski ditolak mentah-mentah oleh warga Bahrain, Kim Kadarshian tetap memuji negara tersebut melalui akun Twitternya. "Bahrain adalah tempat tercantik di bumin ini. Aku jatuh cinta dengan Kerajaan Bahrain" tulis Kim. Ada-ada saja.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest